Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru, seperti juga semua kanker-kanker yang ada, berakibat dari suatu kelainan pada unit dasar kehidupan tubuh, yaitu sel. Kanker paru-paru cenderung menyebar, mulai awal perjalanannya kanker ini adalah suatu kanker yang paling sangat mengancam nyawa dan satu dari kanker-kanker yang paling sulit dirawat. Karena, kanker paru-paru dapat menyebar ke organ mana saja di dalam tubuh, organ-organ tertentu, serta pada tempat-tempat yang paling umum untuk menyebarnya kanker paru-paru.

Skema organ paru-paru

Kanker paru-paru dapat timbul di bagian mana saja dari paru-paru, dan 90% – 50% dari kanker paru-paru diperkirakan timbul dari lapisan-lapisan sel pada jalan-jalan udara yang lebih besar atau yang lebih kecil, hal ini yang dikenal dengan istilah bronchi dan bronchioles. Untuk sebab ini, kanker paru-paru kadang kala disebut bronchogenic carcinomas atau bronchogenic cancers. Kanker dapat juga timbul dari lapisan jaringan tipis yang mengelilingi paru-paru.

Kanker paru-paru adalah kanker yang paling banyak menyebabkan kematian pada pria-pria dan perempuan-perempuan di seluruh dunia. Sebagian besar kanker ini diturunkan dari orangtua dan hampir 70% dari orang-orang yang terdiagnosis dengan kondisi ini berumur di atas 65 tahun, yaitu kurang dari 3% kasus-kasus terjadi pada orang-orang di bawah umur 45 tahun.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Paru Paru, Penyakit Kanker Paru Paru and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>